• Mathiesen Pihl posted an update 4 months ago

    Berita film Indonesia, Getah perca penikmat anime di Nusantara kini terus bergembira. Sesuatu ini karena film One Piece atas Stampede yang saat ini pada itu tayang saat beberapa tali bioskop pada Indonesia, dan telah berproses memuaskan ukuran dari fans yaitu di hal untuk mendapatkan tontonan yang seru. One Piece: Stampede tersebut yang beroperasi diangkat dari sebuah manga populer yakni One Piece ini, & bahkan terjadi untuk menciptakan beberapa teater pada Negara yang penuh untuk penayangan perdananya ialah pada perian Rabu jatuh 18/9/2019.

    Keinginan yang konklusif dari film animasi Jepang yang wahid ini siap diluapkan sambil para penontonnya yaitu melalui media supel. Dimana salah satu dari Pengguna akun dalam Twitter menceritakan bahwa One Piece: Stampede ini sebagai film full action diantaranya layaknya mengikuti sebuah wahana bermain dengan cara nonstop. Dan mengunggah cuitan yang di-retweet mulai pihak CGV Indonesia yaitu "100.
    film terbaru ke-14 untuk menghormati sebuah pertunjukan yang ke-20 tahun. Dan full action rusuh, bukan perlu terpikirkan dengan garis besar ceritanya olehkarena itu tak canon juga dan efek 4DX nya yang juara.

    Diantaranya layaknya naik sebuah wahana theme park dimana efeknya tidak keluar dan pula kenceng akan tetapi durasinya meraih 100 menit. Kemudian tersedia extra scene pada pucuk film tersebut. Warganet yang lain juga tidak jarang yang menyetujui bahwa telah terpuaskan dengan film One Piece: Stampede. Selain ini Mereka menyuar aksi laga dimana luar biasa intens dan juga kaum momen yang dapat jadi ajang untuk nostalgia atas sebuah skandal sebelumnya.

    Dimana One Piece: Stampede itu merupakan satu film sebeng lebar yang terbaru yang mana merupakan pembiasaan dari komik One Piece dimana disutradarai oleh seorang Takashi Otsuka. Selain tersebut, film berikut juga dirilis dalam rangka untuk meninggikan hari ulang tahun yang ke-20 di dalam penayangan 1 buah serial animasi dari One Piece. Yang mana One Piece: Stampede itu sendiri sesungguhnya sudah sebelumnya tayang dalam Jepang mulai 9 Agustus 2019. Serta Film tersebut langsung meretakkan sebuah rekor yaitu sebagai film yang paling banyak ditonton di tarikh pertama penayangannya di Jepang sepanjang tahun 2019.

    Luruh rilis dari film anime One Piece: Stampede itu di Nusantara yang kesudahannya keluar super ditunggu-tunggu per para penggemarnya. Monkey D. Luffy & bersama dengan kru bajak laut nya adalah Topi Jerami tersebut mau menghiasi dalam layar pesek di Tanah Air yaitu di dalam tanggal 18 September. Dimana Kepastian tanggal untuk rilis tersebut diumumkan secara refleks dari CBI Pictures adalah selaku kubu dari distributor. Dan Meronce telah menyahihkan hal ityu melalui akun Instagramnya.

    Serta Sebelum rilis dengan formal, Stampede tersebut juga bakal mereka tayangkan yaitu dalam tanggal 14 September. Dimana Lokasi penayangan untuk special screening ini ini belum diketahui berdasar pada lebih lanjut. Yang mana Stampede tersebut juga hendak dapat ditayangkan pada enam bioskop yang berbeda. Yaitu Enam teater nya ialah CGV Cinema, Flix Cinema, Cinemaxx Theater, Kota Cinema Mall (KCM), Platinum Cineplex, dan pun Lotte Cinema.

    Stampede berikut adalah film ke-14 Anime One Piece dan menyampaikan mengenai petualangan dari Luffy dan juga kawan-kawannya dalam Festival Bajak Laut. Dimana dalam film ini, Luffy dengan berhadapan sinambung dengan pemeran antagonis yang bernama Douglas Bullet dimana dia yaitu mantan mulai anak buah atas raja penyamun yaitu Gol D. Roger.